Tiga Paslon Bupati Gelar Kampanye di Pringsewu, Polisi Pastikan Situasi Aman

04/10/2024 13:20:00 WIB 138

tribratanews.lampung.polri.go.id Pringsewu- Satgas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu mengamankan kegiatan kampanye yang dilakukan oleh tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Pringsewu yang berlangsung di delapan lokasi berbeda pada Jumat (4/10/2024).

Kampanye pertama dilaksanakan oleh paslon bupati nomor urut 1, Fauzi Laras, yang berlangsung di Pekon Fajar Agung, Pringsewu. Sementara itu, paslon bupati nomor urut 4, Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada, menggelar kampanye di enam titik di wilayah Kecamatan Banyumas. Adapun paslon bupati nomor urut 2, Riyanto - Umi Laila, melaksanakan kampanye di dua lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Pardasuka.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja Polres Pringsewu, Iptu Priyono, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP M. Yunnus Sasputra menenegaskan bahwa setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan paslon akan mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian. “Kami memastikan bahwa setiap tahapan kampanye berjalan dengan aman dan tertib. Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan kampanye dengan nyaman,” ujar Iptu Priyono.

Lebih lanjut Priyono mengimbau kepada seluruh masyaraat terutama Paslon, tim kampanye, relawan untuk Bersama-sama menciptakan suasa yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kampanye. Ia juga berharap para kontestan tidak melakukan kampanye hitam atau menyebar isu provokatif lainya yang dapat merusakah kedamaian ditengah masyarakat. “Mari kita ciptakan suasan ayang aman, sejuk dan kondusif selama pilkada serentak ini berlangsung,” tandasnya (*)

Share this post