Wakapolda Lampung Terima Kunjungan Tim Sekretariat Presiden

24/05/2022 14:09:36 WIB 281



Tribratanews.polri.go.id - Polda Lampung : Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto di dampingi Pejabat Utama Polda Lampung, menerima kunjungan Tim Sekretariat Militer (Setmil) Presiden. 


Acara kunjungan tersebut berlangsung di Siger Lounge Mapolda Lampung pada hari Selasa (24/5) pagi.


Tim Sekretariat Militer Presiden tersebut dipimpin oleh Brigjen TNI Heri Purwanto, S.E Selaku Kepala Biro Personil TNI-Polri, beserta 3 anggota Setmil, Letkol. Adm Heru Wisnu Haryanto, Letkol laut Riyanto Agus Wibowo dan Serma Mujianto. 


Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, Sekretariat Militer Presiden atau dikenal dengan Setmilpres memiliki tugas dan fungsi untuk menyelenggarakan pemberian dukungan teknis dan administrasi kepada Presiden dalam menyelenggarakan kekuasaan tertinggi atas Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Kepolisian Negara RI.


Kunjungan ke Polda Lampung hari ini dalam rangka memverifikasi data personel polri (Pangkat Pati, Kombes Pol dan AKBP Mantap) yang ada di Polda Lampung, terang Subiyanto. 


Sementara itu Brigjen TNI Heri Purwanto, mengucapkan terimakasih atas sambutan Polda Lampung yang baik terhadap Tim dari Setmilpres.


Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya di Polda Lampung ini, tidak lain untuk menjalankan perintah dalam melaksanakan verifikasi  data personel polri (Pangkat Pati, Kombes Pol dan AKBP Mantap) yang ada di Polda Lampung. 


Acara tersebut di tutup dengan pemberian cinderamata kepada Tim Setmilpres, yang di serahkan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto kepada Brigjen TNI. Heri Purwanto, dilanjutkan sesi poto bersama. (dn/penmas) 

Share this post