Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Lampung Utara Gelar Patroli Malam

05/09/2024 14:00:00 WIB 140

tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara - Guna menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif, Satuan Samapta Polres Lampung Utara melaksanakan Patroli malam hari di wilayah Kabupaten setempat, rabu malam (4/9/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas IPTU Budiarto mengatakan patroli malam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan Kamtibmas, karenakan malam hari merupakan saat yang rawan dimana banyak dimanfaatkan bagi pelaku kejahatan.

"Adapun Patroli tersebut menyasar ke warung warung, pemukiman penduduk,area minim penerangan dan tempat rawan lainnya," jelasnya.

Disamping memantau situasi, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada serentak agar tetap aman,damai dan Kondusif

Selain itu Patroli malam ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap Kondusif jelang Pilkada serentak 2024.

"Oleh sebab itu petugas secara hunting melaksanakan patroli guna memastikan wilayah Lampung Utara aman dari potensi timbulnya Gangguan Kamtibmas," tuturnya. (*)

Share this post