Tingkatkan Pelayanan dan Pengamanan,Kapolres Lamtim Patroli bersama Sat Sabhara “TIM BADAK”

POLRES LAMPUNG TIMUR – Menjelang hari raya Idul Fitri, mudik menjadi budaya setiap tahunnya di Indonesia khususnya. Berkenaan dengan itu, sistem pengamanan jalur mudik baik dari lalu lintas maupun rawan kriminal mengharuskan pihak atau instansi Kepolisian khususnya bekerja ekstra.

Menghadapi hal tersebut, Polres Lampung Timur selain mendirikan Pos Pam dan Pos Yan juga membentuk tim dari Sat Sabhara yang khusus melaksanakan giat Patroli selama arus mudik.

Tim yang terbentuk dengan nama “TIM BADAK” pada hari Jum’at (31/05) melaksanakan giat Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik bersama Kasat Sabhara Iptu Joni Maryanto.

Kapolres bersama anggota Tim Badak Patroli menyisiri dengan mengendarai sepeda motor dinas, yang di laksanakan sepanjang jalan wilayah Lampung Timur

“Tim ini di bentuk bertujuan melaksanakan Patroli atau pengamanan di wilayah Lampung Timur terkhusus bagi pengguna jalan yang sedang melaksanakan mudik lebaran. Tim ini akan melaksanakan Patroli setiap hari demi meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak di inginkan pengguna jalan khususnya. Berkenaan dengan itu, Tim Badak juga bertujuan untuk membantu kegiatan Ops Ketupat yang dimana telah di fungsikan sebanyak 6 Pos di wilayah Lampung Timur.” ujar Kapolres.

Selain melaksanakan giat Patroli, Kapolres juga mengecek beberapa Pos Ops Ketupat di wilayah Lampung Timur.
Patroli yang di mulai pada pukul 16.00 – 21.00 WIB ini berjalan dengan lancar.

Kapolres berharap dengan adanya Tim Badak dari Sat Sabhara Polres Lampung Timur dapat memaksimalkan dalam Pelayanan dan Pengamanan bagi pengguna jalan terutama disaat menjelang lebaran (arus mudik) kendaraan bermotor yang melewati Wilayah Hukum Polres Lampung Timur.

(Humas Polres Lampung Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 6 =