HUT Polwan ke 71, Polres Lamtim Sabet Juara II Film Pendek

 

Foto bersama kapolres lamtim

 

POLRES LAMPUNG TIMUR – Polisi Wanita atau yang akrab dengan sebutan Polwan memperingati HUT ke 71 sejak awal berdiri pada tahun 1948 silam. Dalam rangka HUT Polwan tersebut, Polda Lampung memperingatinya dengan mengadakan berbagai cabang lomba untuk polwan di masing-masing Polres se-Lampung.

 

Puncak acara tersebut di laksanakan di Gedung Graha Mandala Alam pada Kamis (05/09) dengan mengadakan syukuan. Selain syukuran, juga di laksanakan pengumuman juara semua cabang lomba.

 

Diantara berbagai cabang, prestasi di torehkan oleh Polwan Polres Lampung Timur yakni dalam cabang “Film Pendek” dengan menyabet juara II. Film yang berjudul “71wa Srikandi” yang di produksi oleh Polres Lampung Timur tersebut menceritakan pengabdian Polwan di Indonesia.

Dengan durasi kuang lebih 6 menit tersebut menampilkan Polwan yang menghadapi kejadian-kejadian saat berpatroli di jalan yang dimana menampilkan cara Polwan menghadapinya dengan pengabdian.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK. Menurutnya ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk Polres Lampung Timur.
“Tentunya ini merupakan torehan prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Polres Lampung Timur, dan dari pada hal tersebut saya selaku Kapolres menyampaikan selamat kepada seluruh Polwan Polres Lampung Timur beserta seluruh crew yang membantu dalam produksi film pendek tersebut.” Ucap Kapolres seusai acara.

 

Selain Kapolres, seluruh Polwan Polres Lampung Timur juga menyambut gembira prestasi ini dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres serta tim yang bertugas dalam keberhasilan film yang bergenre darama film itu.
Kapolres berharap agar dapat di tingkatkan lagi kreasi-kreasi kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur sehingga nantinya juga dapat menambah prestasi untuk Polres Lampung Timur.

(humas polres lampung timur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 11 =