Gangguan Kriminalitas 2018 di Lampung Utara Menurun

Lampung Utara. Jelang penghujung tahun 2018 Polres Lampung Utara menggelar Konferensi Press mengenai capain hasil kinerja dan pengungkapan kasus yang telah dilakukan Polres Lampung Utara dan jajaran selama kurun waktu selama tahun 2018, acara tersebut  berlangsung Mapolres setempat, Senin (31/12/18).

Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lampung Utara, di tahun 2018 turun sekitar delapan persen, hal ini bila dibandingkan pada tahun sebelumnya.

Ini dikatakan Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono.S.I.K. yang di dampingi Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik bersama Jajaran Polres Lampura, beserta para awak Media pada acara Konfrensi Perss akhir tahun 2018, di halaman Mapolres setempat, Senin (31/12/18).

Dalam keterangan resminya, di hadapan awak Media Kapolres menjelaskan bahwa, ada penurunan angka Kejahatan sekitar 8% selama kurun waktu satu tahun terakhir di 2018, jika di bandingkan pada tahun sebelumnya 2017 yang mana semua pencapaian ini berkat langkah yang dilakukan Polres Lampura, serta adanya Sinergisitas dan hubungan yang harmonis dengan semua pihak dan masyarakat.

“Data ini sangat luar biasa terlebih adanya penurunan. Seperti kasus Curas 77 Kasus dapat diungkap 65 Kasus, Curat 183 Kasus dapat diungkap 71, Curatmor 2017 Kasus dapat diungkap 34 Kasus. Dengan Barang Bukti (BB) Senjata Api 17 Pucuk. Ini semua berkat kerja keras semua pihak,” jelas Kapolres.

dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang lebih baik, untuk itu ada Antisipasi dari pihaknya dengan melakukan , Operasi Sikat, Antik, Cempaka, Waspada dan Operasi Bina Kusuma.

“Terimakasih saya ucapakan, pada semua pihak atas kerjasamanya yang telah ikut serta mendukung pihak Polres Lampura, Guna menciptakan Pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Lampura, serta hubungan yang harmonis dengan semua Pihak,” ujar AKBP Budiman Sulaksono.S.I.K .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − nine =