Giat kerja bakti di Pure Puseh kampung Restu Buana Rumbia

Tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Tengah Satgas Nusantara dan Satgas kemitraan melaksanakan giat bersih – bersih di Pure Puseh Dusun 2 kampung Restu Buana Kec Rumbia Lampung Tengah Hari Sabtu Tgl (30/03/2019) jam 09.30 WIB.

Mewakili kapolres lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kabag Ren Kompol Dayat Hadi Jaya, SH, MH selaku komandan Rayon C didampingi Kasat Binmas AKP Ibnu Mas,Ud, Kapolsek Rumbia Iptu Timur Irawan, S.Pd, Danramil Rumbia diwakili Sertu Sucipto melaksanakan giat bersih – bersih / gotong royong bersama anggota Bhabinkamtibmas rayon C, serta masyarakat kampung  Restu Buana kurang lebih 300 orang

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Ketua Adat kampung Restu Buana I Wayan Nuriasa, dan kepala kampung Restu Buana I Ketut Sugede serta Para tokoh- tokoh di Kampung Restu Buana.

Kabag Ren menyampaikan permohonan maaf  bahwa Kapolres berhalangan hadir karena ada tugas lain serta mengucapkan terimakasih kepada para aparatur kampung, para pengurus adat serta para masyrakat kp. Restu Buana atas kerjasamanya dengan pihak Polres Lamteng dan jajarannya dalam rangka giat subsatgas nusantara bakti sosial membersihkan lingkungan pure puseh.

Pimpinan telah memilih 2 tempat untk giat satgas nusantara di tempat ibadah yaitu yg pertama di masjid Bandarjaya dan yg kedua di pure puseh kampung Restu buana kec. Rumbia

Terima kasih kepada kepala kampung Restu Buana beserta masyarakatnya yang sudah menerima dan menyiapkan tempat di pure puseh, Penyerahan bantuan berupa cat. Berikut alat cat dari Kabag Ren Kepada Kepala kampung Restu Buana dan Kabag Ren juga mengingatkan agar menjaga keamanan menjelang pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk serta memberikan bimbingan kepada masyarakat karena kita berbagai suku, ras dan agama namun para pendahulu kita sudah bisa merangkul perbedaan ini dengan hidup rukun aman dan damai (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 20 =