Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polresta Bandar Lampung Amankan Ibadah Kebaktian di Gereja

Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang menjalankan ibadah kebaktian, Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan pengamanan di gereja gereja yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Minggu (31/03/19).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah kebaktian rutin setiap hari minggu.

Untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Petugas Kepolisian yang dalan hal ini jajaran Polresta Bandar Lampung harus berada di tengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

“Ini sudah menjadi tugas kami, walaupun hari libur, kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan ibadah di gereja gereja” imbuh Kombes Pol Wirdo.

“Semoga dengan hadirnya petugas kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman” Kata Kapolresta Bandar Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 2 =