Operasi Keselamatan Krakatau 2019: Polisi Berikan Himbauan Kepada Pengendara di Tugu Adipura

Polda Lampung, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Krakatau 2019, Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menghimbau pengendara yang melintasi Tugu Adipura Bandar Lampung. Rabu ( 8/5/2019 ).

Kegiatan langsung dipimpin Kasatgas Pre-emtif AKBP. Dr. H. Junaidi, SE.MM dan didampingi dan Kasubsatgas Dikmas Kompol. Basuki Ismanto, SH. MH dan Kasubsatgas Binluh Kompol. Sakimin, SH menghimbau pengendara yang melintasi Tugu Adipura Bandar Lampung.

1. Personel berbagi tugas di masing-masing titik Traffic Line dengan memberikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4 agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas pada saat mengendarai kendaraan.
2. Petugas membantu pemasangan sabuk keselamatan untuk roda 4 dan pemakaian helm yang benar dengan meng-klik untuk roda 2, sehingga pengemudi bisa merasakan kepedulian petugas lalu lintas akan pentingnya keselamatan pengemudi.
3. Menghimbau agar pengemudi membawa menyiapkan surat-surat kendaraan baik SIM dan STNK sebelum berangkat sekaligus mengingatkan masa berlaku SIM dan STNK untuk dapat diperpanjang.
4. Menghimbau agar selalu menggunakan Helm SNI utk Roda 2 baik pengemudi maupun yang di bonceng serta menyalakan lampu besar pada siang hari, dan untuk roda 4 agar menggunakan Sabuk Keselamatan.
5. Menghimbau agar tidak kebut-kebutan dan selalu berhati-hati pada saat berkendara.

Demikian laporan pelaksanaan tugas pada hari ini. Kondisi dan situasi arus lalu lintas dalam keadaan ramai, tertib dan lancar.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 7 =