Lima Tersangka Penggunaan dan Peredar Sabu diBekuk Polres Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Narkotika jenis sabu marak beredar di kalangan masyarakat dari mulai remaja hingga usia tua, bahkan di kalangan anak di bawah umur.

Sat Narkoba Polres Lampung Timur kembali mengungkap adanya penyalahgunaan Narkotika jenis sabu pada Kamis (30/05).

Anggota Sat Res Narkoba di pimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik melalui Kasat Narkoba Iptu Abadi, S.E melakukan penangkapan satu tersangka atas nama GT (31) di kediamannya di Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur yang merupakan pemakai. Kemudian di kediaman GT di temukan barang bukti 2 plastik bening yang di duga keras Narkotika jenis Sabu.

Setelah terjadinya penangkapan terhadap GT, kasus tersebut di kembangkan dan kembali Sat Narkoba Polres Lampung Timur membekuk 2 tersangka DS (24) dan AF (23) yang tengah berada di pinggir jalan Kecamatan Sekampung. DS dan AF merupakan warga Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

Tak berhenti disitu, kembali kasus yang telah berhasil mengamankan 3 orang pelaku tersebut di kembangkan dan berhasil memegang 2 tersangka yakni ES (26) serta SG (37) di rumahnya yang merupakan warga Kecamatan Batanghari Lampung Timur yang dimana keduanya adalah pengedar serta bandar. Setelah melakukan penggeledahan, berhasil di temukan barang bukti alat hisap jenis bong.

Kapolres melalui Kasat Narkoba menerangkan.
“Dari ke lima tersangka yang dapat kami amankan, berhasil di temukan beberapa barang bukti yakni alat hisap jenis bong, 2 buah plastik bening yang di duga keras adalah sabu, 1 buat telfon genggam serta 1 buah korek api gas yang di duga sebagai alat yang di pakai tersangka dalam penggunaan dan konsumsi sabu.” Ungkap Kasat Narkoba.

Setelah mengamankan tersangka dan barang bukti, kemudian di bawa ke Polres Lampung Timur guna proses penyidikan lebih lanjut.

(humas polres lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 2 =