Tingkatkan Pelayanan, Polresta Bandar Lampung Lakukan 5 Inovasi di Ruang Satpas Sat Lantas Polresta Bandar Lampung

*Guna Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Satpas SIM Polresta Bandar Lampung Tambah Fasilitas Pendukung Layanan*

Lampung – Kota Bandar Lampung. Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Polresta Bandar Lampung dan khususnya bagi masyarakat yang akan membuat SIM, dengan menambah sistem antrian First In First Out (FIFO), fasilitas ruang menyusui, arena bermain anak , charging box dan tombol Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Rabu, (31/07/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si, yang didampingi Kasat Lantas AKP Reza Khomeini, S.I.K. serta Ketua Tim RBP Polda lampung AKBP Adrie

Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam acara launching kegiatan tersebut, mengatakan, bahwa penambahan sejumlah fasilitas yang ada di Satpas SIM ini adalah bukti keseriusan dari Polresta Bandar Lampung memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan membuat SIM baru ataupun memperpanjang SIM, agar masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan.

“Peningkatan fasilitas yang ada di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) 2526 Polresta Bandar Lampung ini adalah bukti keseriusan dan perhatian Polresta Bandar Lampung kepada masyarakat yang datang dan khususnya bagi pemohon SIM, yang diharapkan dengan adanya penambahan fasilitas tersebut, masyarakat tidak merasa jenuh dan nyaman ataupun bagi ibu ibu yang membawa anak bayi dapat menyusui diruang menyusui, serta yang membawa anak kecil dapat bermain di arena bermain anak yang memang sudah di tata untuk kenyamanan anak,” jelas Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Lanjut, Kapolresta Bandar Lampung, kedepannya juga Satuan Lalulintas akan menambah fasilitas ataupun ruang bagi penyandang difabel.

“Iya, nanti itu ada juga pelayanan khusus bagi penyandang difabel. Jadi, seperti jalannya itu, kita bikin bagus biar mudah bagi mereka. Serta, berbagai fasilitas lainnya kita akan bangun untuk pelayanan prima bagi masyarakat,” ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

(Humas Polresta Balam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − five =