Kapolres Lambar dan Sat Intelkam Berbagi Kasih, Bagikan Sembako Setiap Bulan Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli terhadap sesama merupakan sesuai apa yang diajarkan oleh agama, salah satu nya kegiatan yang di lakukan oleh Jajaran sat Intelkam membuat program si lambar bersih  yang mana setiap satu Bulan sekali setiap hari Jumat dilaksanakan kegiatan berbagi terhadap sesama masyarakat yang kurang mampu ekonominya jumat 30/08/2019.

Kegiatan tersebut di resmikan langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. di dampingi Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik. bersama anggotanya dengan melakukan pemotongan pita tanda di mulainya program tersebut yang di lakukan oleh Kapolres Lampung Barat, di lanjutkan pemberian sembako kepada 4 orang yang kurang ekonominya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. mengatakan, “Program Si Lambar Bersih” yang mengandung arti yakni sat intelkam Polres Lampung Barat berbagi kasih. program yang di wacanakan sat intelkam ini bertujuan untuk membantu kaum masyarakat yang mungkin keadaan ekonominya belum mapan, kemudian juga sat intelkam ingin berbagi dalam bentuk bantuan berupa sembako ataupun bantuan material, yang mungkin jumlahnya tidak begitu banyak yang terpenting tersalurkan dan bisa mengurangi bebannya,”ucap Kapolres.

Bantuan sembako tersebut di berikan kepada orang yang betul-betul ekonominya kurang,  dan program Si Lambar Bersih ini kita laksanakan selama satu bulan sekali, untuk bulan selanjutnya kita akan memanggil masyarakat yang masih perlu bantuan kurang lebih 3 sampai 4 orang,”jelas Kapolres.

Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka untuk lebih layak lagi, meskipun tidak seberapa mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup mereka,”ungkap Kapolres.

Saya selaku Kapolres Lampung Barat mengapresiasi dan bangga kegiatan yang sudah di canangkan oleh Sat Intelakm Polres Lambar bersama anggotanya dalam membantu pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan,”tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =