Sukseskan Ops Patuh Krakatau 2019 Kapolsek Seputih Mataram Silaturami Koramil

Tribratanews.polri.go.id. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arief Wiranto, S.Ik, M.Si melaksanakan silaturahmi ke Koramil 0411-19 Seputih Mataram hari Jum’at (06/08/2019) jam 14.00 WIB.

Kegiatan Silaturahmi kantibmas dan Sosialisasi UU Ri nomor 22 Tahun tahun 2009 Tentang lalu Lintas dan angkutan jalan  dan diterima oleh Danramil yang diwakili oleh Batuud Peltu Johan Kurniadi dengan personil yang ikut mendengarkan sosialisi kurang lebih sepuluh personil.

Selain menghimbau Kapolsek juga mengajak mensukseskan Operasi Patuh Krakatau 2019 ini, dan mengajak menciptakan kesadaran, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas),  dalam berkendara dijalan raya dilanjutkan dengan pembagian helm SNI kepada anggota Koramil Seputih Mataram .

Kegiatan Silaturahmi Operasi Patuh Krakatau 2019 ini, juga untuk mempererat tali silaturami antar TNI Polri ditingkat bawah agar sinergitas TNI Polri tetap terjaga untuk menjaga Kantibmas dimasyarakat demikian Ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + twenty =