Penghargaan Kepada Kapolres Lamtim sebagai Kapolres Sahabat Media

POLRES LAMPUNG TIMUR – Jabatan Kapolres merupakan sebuah amanat seorang abdi negara sebagai pimpinan instansi Kepolisian Resort. Tidak hanya sekedar memiliki jiwa kepemimpinan kepada anggotanya, Kapolres juga harus memiliki jiwa bersahabat kepada masyarakat.

 

AKBP Taufan Dirgantoro, S.Ik yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Lampung Timur menerima penghargaan sebagai Kapolres Sahabat Media oleh AWPI dan Polisi Selebriti.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto, M.si pada saat pelaksanaan Apel Pagi di Mapolda Lampung bersama dengan beberapa anggota Kepolisian yang menerima penghargaan di beberapa kategori sekaligus penyerahan kendaraan dinas, Senin (23/09).

 

Kapolda mengucapkan selamat kepada Anggota Kepolisian yang menerima penghargaan dalam sambutannya.

“Selamat kepada seluruh Anggota Kepolisian yang menerima penghargaan, semoga dapat menjadi motovasi untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat dengan dedikasi yang tinggi.” tutur Kapolda.

Kapolres Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan yang membantu berpartisipasi untuk penghargaan ini.

“Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT, Kapolda Lampung dan Jajaran, seluruh personel Polres Lampung Timur, seluruh lapisan yang membantu saya dalam pencapaian ini terutama kepada media-media yang dimana telah berperan serta membantu dalam publikasi kegiatan Polres Lampung Timur.” ucap Kapolres.

 

Pencapaian penghargaan tersebut merupakan program AWPI dan Polisi Selebriti yang diberikan kepada beberapa Kapolres yang telah bekerjasama baik dengan media.

 

Kapolres berharap dengan pencapaian ini, kerjasama dan keakraban Polres Lampung Timur dengan media dapat semakin erat dan saling membantu.

 

(humas polres lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + seventeen =