Polres Lampung Barat Meluncurkan Pelayanan Pembuatan SKCK dan Sidik Jari Keliling

Sat Intelkam Polres Lampung Barat, meluncurkan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling dengan Program Jempol Si Jari Lambar (Jemput Bola SKCK dan Sidik jari Sehari Jadi Polres Lampung Barat) yang di gelar di Balai Pekon Kampung Jawa Jl.Pantai labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Kamis 10/10/2019.

Program ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat. Dan ini merupakan program sinergi dengan melibatkan dua Fungsi yaitu Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Lampung Barat.

Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto,S.IK. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan, Program Jempol Si Jari Lambar merupakan Program Polres Lampung Barat  dalam Pelayanan Pembuatan SKCK dan Sidik Jari dimana kami datang jemput bola agar Masyarakat dan saudara pemohon SKCK lebih Praktis tidak perlu datang ke Polres Lagi lebih hemat waktu,”terang Kasat Intelkam.

ini merupakan program sinergi dengan melibatkan dua Fungsi yaitu Sat Intelkam dan Sat Reskrim. Pembuatan kartu sidik jari sangat bermanfaat untuk keperluan identifikasi karena tidak ada dua manusia yang memiliki sidik jari persis sama,”ucap Kasat Intel.

Di tambahkan Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs. Ansori bm Sidik mengucapkan Terimkasih Kepada Sat Intelkam yang sudah menggadakan program jempol Si jari Lambar  dengan adanya pelayanan  SKCK Keliling  ini pemohon pembuat SKCK lebih merasa sangat terbantu  kami dari Polsek Siap untuk mendukung program ini,”Ungkap Kapolsek.

Sementara Ketua APDESI Kabupaten Pesisir Barat Arif Mufti mengucapkan Banyak terimakasih atas Pelayanan SKCK Keliling dari Sat Intelkam Polres Lampung Barat karena Warga kami lebih mudah dan lebih cepat dalam pembuatan SKCK dengan berbagai macam keperluan.

Kami juga sudah menyampaiakan kepada para peratin agar warganya yang akan membuat SKCK dan Sidik  jari Bisa datang Dipelayanan SKCK Keliling dengan jadwal yang sudah di tentukan,” jelas Arif.

Untuk di ketahui Adapaun Jadwal SKCK keliling Sat intelkam Polres Lampung Barat sebagai berikut :

  1. Polsek bengkunat yaitu minggu 1 & 2
  2. Polsek peteng yaitu minggu 1 & 3
  3. Polsek pesut main yaitu minggu 1 & 4
  4. Polsek pesel yaitu minggu 2

Jadwal Oktober-November :

Minggu 1 dari tanggal 7-13 September 2019

Minggu 2 dari tanggal 14-20 September 2019

Minggu 3 dari tanggal 21-27 September 2019

Minggu 4 dari tanggal 28-3 november 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 4 =