Pengukuhan Mitra Kamtibmas Forum Jusi Lampung Tengah di Nuwo Balak Oleh Kapolres

Tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si menghadiri Pengukuhan Mitra Kamtibmas Forum Jurai Siwo di Nuwo Balak Sesat Agung Gunung Sugih Lampung Tengah Hari Selasa (05/11/2019) jam 09.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S. Sos, Dandim 0411/LT yang diwakili Pabung Mayor Bagus, Ketua DPRD Kab. Lamteng beserta segenap jajaran, Staf ahli bupati, Asisten, pejabat eselon II dan II, Kapolsek jajaran Lampung Tengah, Camat Se kab. Lamteng, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab Lamteng, Ketua FKUB Lamteng serta kurang lebih Dua ribu dari Pengurus dan Anggota Polmas Jurai Siwo tingkat Kabupaten Se Lampung Tengah.

Dalam sabutanya Kapolres mengatakan bahwa tujuan di bentuknya Forum Jurai Siwo adalah suatu bentuk wadah yang merupakan Mitra Polri dan TNI dalam menjaga ketertiban masyarakat di Kab Lampung Tengah guna membantu aparat dalam mendeteksi dini konflik-konflik sampai ke tingkat kampung.

Karena sebentar lagi ada pesta Dekokarsi di tingkat kampung Tgl 7 Nopember 2019 yaitu Pemilihan Kepala Kampung serentak di Lampung Tengah, agar tercipta keharmonisan ditengah – tengah masyarakat guna terselegaranya Pilkakam yang aman damai dan sejuk, kata Made.

Lebih lanjut Made mengatakan “meskipun beda pilihan Masyarakat diharapkan untuk tetap jaga Persatuan dan kesatuan jangan ada Perselisihan dan kegiatan diakhiri dengan Penyematan” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =