Rakernis Narkoba, Kapolda Lampung ; Profesional Dalam Penanganan Kasus Narkoba

Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, MSi membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Direktorat Narkoba Polda Lampung yang di selenggarakan di Hotel Sheraton Bandar Lampung. Selasa ( 16/10/2018)

” Sinergitas Penegakan Hukum Pemberantasan Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Lampung” menjadi topik utama dalam kegiatan yang juga dihadiri dari seluruh pejabat utama Polda Lampung serta pimpinan dari stakeholder terkait yakni Kajati Lampung, Kepala BNN Lampung, Kanwil Hukum dan Ham Lampung, Kepalan BPOM Lampung dengannya peserta dari para Kasat Narkoba serta personil narkoba Polres Jajaran.

Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen selaku pelaksana kegiatan secara singkat melaporkan dan berkenan Bapak Kapolda Lampung membuka kegiatan.

Kapolda Lampung dalam sambutannya menyampaikan menyoroti tiga hal besar kejahata yakni kasus narkoba, teroris dan kasus di internet.

” Kasus Narkoba adalah kasus yang serius yang memiliki bermacam macam modus, untuk itu perlu penanganan yang serius, jalin kerjasama dengan instansi terkait” ujar Kapolda Lampung.

Lanjutnya, dari data tahun 2018 ada 1334 kasus narkoba yang terjadi di Provinsi Lampung, dari data tersebut Lampung bukan lagi sebagai jalur transit melainkan sudah menjadi pengguna narkoba.

Kapolda juga menyampaikan terimakasih kepada Polres Jajaran yang sudah mengungkap peredaran narkoba dan terus tingkatkan dalam memberantas narkoba.

Diakhir amanatnya Kapolda Lampung berpesan kepada seluruh peserta agar selalu profesional dalam menangani kasus narkoba untuk selalu berpedoman dengan aturan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =