Upacara Penurunan Bendera di Tanggamus Dipimpin Kapolres

Tribraranews.lampung.polri.go.id – Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si memimpin Upacara penurunan duplikat bendera pusaka yang dalam upacara HUT Ke 73 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kota Agung, Jumat (17/8) sore.

Upacara juga dihadiri Pj.Bupati Tanggamus Ir.Zainal Abidin, Kasdim 0424 Mayor Inf Suhada Erwin, Sekda Andi Wijaya, Asisten III Firman Ranie, Para Perwira Polres dan Kodim, Kepala SKPD, Camat dan Pelajar SMA/SMP/SD/Sederajat.

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Okta Devi, SH. Perwira Upacara AKP Syafri Lubis, Ipda Sukarjo sebagai Komandan Paskibraka dan Petugas bendera Florensius Widiarto asal SMAN 1 Sumberejo, Rama Setia SMAN 1 Talang Padang dan Berli Alfian Saner asal MA Sinar Harapan Talang Padang.

HUT RI ke 73 bertemakan “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Nasional, Indonesia Kerja Bersama, Untuk Mewujudkan Masyarakat Tanggamus Yang Agamis, Mandiri, Unggul Dan Berdaya Saing Berbasis Ekonomi Kerakyatan” diikuti pasukan upacara dari Kodim 0424/Tanggamus, Polres Tanggamus, Satpol PP, Disnas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, Ormas Senkom, FKPPI, Korpri, Pelajar SUPM Waygelang Kota Agung, Pramuka, tokoh masyarakat dan pemuda Kabupaten Tanggamus.

Usai upacara Kapolres AKBP I Made Rasma, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam pelaksanaan upacara.

“Terima kasih kepada seluruh peserta dan petugas yang tidak dapat disebutkan satu persatu, semoga apa yang kita laksanakan dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para Pahlawan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 3 =