Kanit Binmas Polsek Bengkunat Sosialisasi di MTS Arrayhan, Ajak Siswa-Siswi Tertib Aturan dan Hindari Narkoba

Kanit Binmas Polsek Bengkunat Ipda Mardiono bersama anggota BHabinkamtibmas  melaksanakan sosialisasi di ke MTS Arrayhan Bengkunat, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat pada Kamis 29/11/2018.

Dalam sosialisasi tersebut Kanit Binmas menyampaikan kepada siswa untuk selalu menjaga persaudaraan dan kekeluargaan antar siswa-siswi jangan sampai ada tawuran yang dapat merugikan orang lain bahkan diri kita sendiri. Dilarang bagi siswa untuk melakukan pemalakan terhadap siswa lainnya. Hilangkan perbedaan antar suku ras dan lainnya, karena kita satu bangsa satu bahasa. Hindari pergaulan bebas yang akan merugikan siswa-siswi itu sendiri karena masa depa kalian masih panjang,”jelas Kanit Binmas.

Selain intu kanit binmas juga mengajak siswa-siswi untuk menghindari namanya Narkoba dan melarang kepada seluruh siswa dilarang menghisap lem aibon dan meminum komik secara dosis berlebihan. dan bila di temukan ataupun sampai terlibat dalam Narkoba polisi jajaran Polsek Bengkunat akan memproses tegas secara hukum,”tegas Kanit Binmas.

Kanit Binmas bengkunat juga mengajak siswa-siswi selalu tertib berlalu lintas serta berharap Hindarkan hal-hal yang bersifat melanggar hukum, gunakan helm saat berkendara dan Tingkatkan disiplin, hormati guru dan orang tua, Tidak ada siswa berkeliaran di luar jam pelajaran,  tingkatkan motivasi belajar untuk meningkatkan kemampuan pendidikan.

Kanit binmas juga Mengingatkan kembali untuk para siswa khusunya laki-laki untuk tidak melakukan perbuatan pelecehan dan asusila. Sebagai manusia terdidik harus menjadi contoh bagi warga masyarakat lainya,” ujar kanit binmas mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 4 =