Kabid Humas Polda Lampung Ikuti Pelatihan Publik Speaking Yang di Selenggarakan Humas Polri

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lamoung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistiyaningsih mengikuti pelatihan Publik Speaking tahun 2018 yang diselenggarakan Divisi Humas Polri dari 27 Agustus – 1 September 2018 di Atria Hotel Gading Serpong dengan peserta seluruh Kabid Humas Polda seluruh Indonesia.

Kegiatan yang langsung dibuka oleh Kadiv Humas Polri Irjend Pol Drs. Setyo Wasisto,S.H dalam sambutanya menyampaikan Polri sebagai Institusi penegak hukum yang harus tetap menjaga nama baik dan kewibawaannya dimata publik dan disisi lain harus pula memenuhi kebutuhan publik yang berhak mendapatkan informasi yang akurat.

Foto Bersama

” kita tidak boleh kalah dengan opini yng dibangun oleh agenda setting media baik elektronik, media dan online yang punya kepentingan masing-masing. Kalau Polri bicara untuk kepentingan Negara karena bagi media bad news is good news” ujar Kadiv Humas Polri.

Lanjutnya, Kegiatan public speaking diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan atau wawasan serta keterampilan SDM anggota Polri guna memahami peran dan fungsi humas yang terus berkembang secara pesat.

“Karena tuntutan profesi sebagai public speaking yang lebih baik, sehingga oemberitaan yang ditulis atau disiarkan oleh media pers tidak kontraproduktif bagi pembentukan opini dan citra organisasi Polri.” Tutup Irjend Pol Drs.Setyo Wasisto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =