Bersama Generasi Millennial, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.lampung.polri.go.id – Bandar Lampung. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan ke MAN 2 Kota Bandar Lampung, Kamis pagi (31/01/19).


Didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto, SE, Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Yana dan Wakil Kepala Sekolah MAN 2 Bandar Lampung, dihadapan ratusan siswa, Kapolresta Bandar Lampung menghimbau kepada seluruh siswa untuk menggelorakan Program Millenial Road Safety Fesvial agar masyarakat utamanya pelajar senantiasa tertib dan taat dalam berlalu lintas.

“Hormati guru kalian, terus belajar, jauhi narkoba dan tetap tertib dalam berlalu lintas” pesan Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Lebih lanjut Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa Program Polri Millennial Road Safety Festival ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Generasi Millennial yang berdasarkan data yang ada banyak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, agar kedepan Generasi Millennial dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Polda Lampung akan menggelar kegiatan akbar Millennial Road Safety Festival yang akan di gelar pada tanggal 3 Februari 2019 di Tugu Adipura, saya mengajak adik adik semua untuk bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut” tutup Kapolresta Bandar Lampung dalam arahannya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama siswa dan dewan guru di Lapangan MAN 2 Kota Bandar Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 8 =