Beri Rasa Aman, Polisi Ada di Tengah Masyarakat Kasui

Dengan hadirnya Polisi di pagi hari merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memulai aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

Seperti  halnya pada  Kamis (31/10/2019) ini, merupakan hari pasaran di Jaya Tinggi Kasui, di pastikan aktifitas jual beli masyarakat meningkat terjadi di dalam pasar maupun luar Pasar.

Beberapa personil dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan patroli sambang  guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sebagai implementasi dari Polisi selalu ada di tengah masyarakat.

Kapolsek Kasui IPTU N.M. Sembiring menuturkan peningkatan aktifitas masyarakat di pasar biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu yang memadati pasar tumpah di masing-masing Kecamatan Khususnya Kec Kasui Kabupaten Way Kanan dari pagi sekitar pukul  06.00 sampai dengan selesai aktifitasnya.

Dalam pelaksanaan petugas, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan terciptanya keamanan dan kenyamanan baik pengunjung maupun penjual di pasar,” Kata Kapolsek

Sementara saat melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas Bripka Suhendri menyempatkan berbincang-bincang dengan salah satu pengunjung Pasar. Kepada masyarakat saya menghimbau agar tidak membawa ataupun memakai barang bawaan dan perhiasan yang berlebihan.

Selain itu, Bripka Suhendri juga menemui selaku petugas parkir dikawasan pasar dan memberikan himbauan agar selalu memantau kendaraan yang diparkir, jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor karena kelalaian petugas parkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =