Pisah Sambut Kapolres Mesuji

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polres Mesuji laksanakan Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Mesuji dari AKBP Edi Purnomo,S.H,S.ik.,M.M kepada AKBP Alim,S.H.,S.ik. Sabtu (30/11/2019)

Kegiatan Tersebut dihadiri seluruh Anggota Polres Mesuji beserta Jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji.

Dalam acara tersebut Kapolres menyampaikan laporan situasi Polres Mesuji kepada AKBP Alim,S.H.,S.IK yang bertugas sebagai Kapolres baru.

“Saya sangat bangga bisa menjadi Kapolres Mesuji, kurang lebih saya menjabat selama 20 bulan, tidak seperti yang orang-orang fikirkan bahwa sebenarnya kabupaten mesuji sudah aman dan nyaman, saya menemukan keluarga baru selama di Polres Mesuji, Anggotanya berkemampuan cukup baik hanya perlu di dukung dan dikembangkan lagi, semoga dengan Kapolres yang baru yang kebetulan satu letting dengan saya, Polres Mesuji bisa semakin maju dan jaya, saya selaku menjabat sebagai Kapolres apabila perilaku dan perkataan saya ada yang salah atau pernah menyinggung perasaan rekan-rekan semua saya mohon maaf”, ujar AKBP Edi Purnomo,S.H.,S.IK.,M.M.

Kemudian dilanjutkan acara Farewell Parade pelepasan AKBP Edi Purnomo,S.H.,S.IK.,M.M. pulang untuk bertugas di Polres Lampung selatan menjabat sebagai Kapolres Lampung Selatan.(*)

 

Penulis : Jevial40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 12 =